Hipnoterapi untuk Sukses dengan Relaksasi

Hipnoterapi untuk Sukses dengan Relaksasi

Deep Relaxation Part 1

Your mind will answer most questions if you learn to relax and wait for the answer –William S Borroughs

Apasih rileks itu dan apa hubungannya dengan Sukses?

Pernahkah kamu sedang berada ditengah rumah dengan pakaian santai dan menonton TV, tetapi merasa gelisah, atau cemas karena memikirkan sesuatu? Lalu apakah kamu berhasil menemukan solusi atas kegelisahanmu atau sesekali membuka smartphone dan duduk atau rebahan dengan posisi yang tidak nyaman? Mungkin beberapa dari kamu pernah mengalami hal ini.

Jika kondisi seperti ini terjadi sehari mungkin tidak masalah, tetapi jika berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun maka Saya yakin ini akan merusak kenyamanan, produktivitas dan bahkan membuat kehidupan kamu gagal, karena kondisi tidak rileks membuat seseorang akan sulit fokus dan sangat sulit untuk berkarya dengan kemampuan terbaiknya.

Rileks itu bukan santai atau bermalas-malasan, tetapi kondisi mental seseorang dalam keadaan yang tenang dan fokus sehingga membuat seseorang dapat berpikir jernih dan mencapai kemampuan maksimalnya, hal ini yang membuat seseorang sukses ketika dalam keadaan rileks.

 Beberapa manfaat rileks sebagai berikut:

  • Meningkatkan level energi dan produktivitas (karena dalam keadaan stress maka kamu lelah karena melawan diri kamu sendiri, bukan fokus terhadap masalah yang dihadapi)
  • Meningkatkan konsentrasi dan memori (ketika anda dalam keadaan rileks maka pikiran lebih tenang dan otak lebih mampu menyerap dan mengolah informasi yang masuk)

Ada beberapa teknik untuk melakukan rileksasi dan hipnoterapi adalah salah satu teknik efektif untuk membuat kamu dalam kondisi rileks, bahkan dengan hipnoterapi kamu bisa mencapai kondisi deep relaxation yaitu kondisi dimana kamu benar-benar sangat rileks dan bisa melakukan program terhadap pikiran kamu sendiri yang sangat berguna untuk perubahan perilaku agar kehidupan kamu menjadi jauh lebih sukses kedepan nya dan sebagai informasi tambahan rileksasi tidak berhubungan dengan agama atau spiritual tetapi relaksasi adalah teknik untuk membuat mental dalam kondisi tenang dan fokus.

Menjadi sibuk belum tentu membawa kesuksesan, selfie ditempat liburan keren belum tentu membawa kebahagiaan, karena sukses dan bahagia ada didalam diri yang Rileks

Blog

Leave a Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *