Galau dan 14 Cara untuk Menghilangkannya  saat sedang  Sendiri

Galau dan 14 Cara untuk Menghilangkannya  saat sedang  Sendiri

Kita semua memiliki kesukaan dan hobi masing-masing. Tetapi bagi mereka yang menikmati menghabiskan waktu sendirian, mereka dapat memiliki pilihan khusus tentang cara mereka menghabiskan waktu mereka, berikut 20 Cara Menghilangkan Galau Saat Sedang Sendiri

1. Menghabiskan waktu menonton acara TV

 Ini bukan tentang menonton liga Champion, nongkrong di klub atau menghabiskan waktu di sebuah perkumpulan untuk menonton bersama,  kadang-kadang kita  ingin melihat dunia dari kamar kita sendiri.

2. Membaca buku yang bagus

Isilah pikiranmu dengan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman. Dan apa cara yang lebih baik untuk mencapai hal ini daripada membalik halaman buku tentang topik yang menarik?

3. Refleksi Diri

orang-orang yang suka berada sendirian ingin dekat dengan diri mereka sendiri, agar mengetahui kondisi yang sebenarnya tentang masalah mereka. Mereka akan menghabiskan waktu sendirian di sebuah pondok terpencil atau di lokasi yang rileks menurut mereka.

4. Traveling Seorang Diri

Melakukan Traveling sendiri  memberikan diri kita kesempatan untuk mengevaluasi pikiran mereka dan rencana untuk masa depan.

5. Menikmati makanan Favorit

Ini bukan makan yang terburu-buru atau hanya mengisi perut yang dalam keadaan lapar saja, Orang yang sedang sendirian,akan bahagia jika mereka  menikmati makanan dan meluangkan waktu mereka untuk menikmati itu.

6. Mencurahkan Kreativitas

 Sebagai penulis, saya bisa melakukan hal-hal yang menghubungkan saya hobi dan kegiatan favorit saya yang tentunya sekalian bisa mencurahkan kreativitas.

  1. 7. Menghabiskan waktu untuk mengamati

Mereka melihat dunia apa adanya, bukan pasif tapi aktif. Dengan demikian mereka dapat mengajukan pertanyaan yang tepat dan mendorong pikiran untuk berpikir mencari solusi dari galau yang mereka rasakan.

8. Menikmati Cuaca.

 Di musim panas,berarti menghabiskan waktu di luar. Di musim dingin, ini memberi Anda lebih banyak alasan untuk hibernasi di dalam ruangan apakah dengan baju hangat atau, membaca dan menulis kisah hidup Anda.

9. Bermain di pantai

 jalan-jalan di pantai bisa begitu menarik, karena memberikan mereka lebih banyak ruang untuk berpikir secara mendalam.

10. Berolahraga

 Apakah itu mengangkat beban atau berjalan-jalan di treadmill, orang-orang yang sedang berada dalam kesendirian akan lebih bahagia jika berolahraga.

11. Memasak Makanan yang Lezat

 Mereka tidak perlu memikirkan memamerkan keterampilan mereka kepada dunia, mereka dapat memamerkannya untuk diri mereka sendiri, Memasak bisa untuk menghilangkan kegalauan.

12. Pergi ke Bioskop

Sangat menyenangkan menonton film sendiri mengingat bahwa Anda dapat pergi ketika Anda inginkan dan duduk di mana Anda inginkan.

13. Menghias Ruangan dengan selera Sendiri.

Sendirian memberi Anda kesempatan untuk mendekorasi ulang dan membuat rumah Anda seperti yang Anda inginkan.

14. Mencari Waktu untuk Menghargai Tubuh

Melihat cermin saja memberikan Anda cukup waktu untuk mengetahui apa yang salah dengan penampilan fisik Anda,saatnya untuk membenahi diri Anda sendiri setelah mungkin pernah terabaikan, memperbaiki penampilan dapat menumbuhkan percaya diri dan emosi positif dalam diri Anda.

Blog

Leave a Reply

Leave a Reply