10 Kata-kata Sayang Bagi Orang Terspesial Anda

10 Kata-kata Sayang Bagi Orang Terspesial Anda

Bagi kita yang menjalin sebuah hubungan, tahu pentingnya untuk mengambil hati dari orang lain, termasuk dari pasangan kita.  Meluangkan waktu setiap hari untuk mengucapkan kata-kata yang menunjukan perhatian kita terhadap pasangan kita  dapat membantu memperkuat ikatan hubungan Anda. Berikut ini 10 hal yang perlu Anda katakan pada pasangan Anda secara teratur agar hubungan Anda dengan Dia semakin kuat :

1.”Aku Percaya Kamu”

Kepercayaan adalah unsur yang sangat penting dalam setiap hubungan, dan begitu juga perasaan percaya yang dirasakan pasangan Anda ketika melihat Anda. Biarkan pasangan Anda tahu, bahwa Anda percaya dia, dan Anda pun berharap dia percaya pada Anda.  Anda buktikan dengan kata-kata Anda dan tingkah laku Anda bahwa Anda benar-benar menjaga kepercayaan itu.

2.”Aku Merindukanmu”

Ucapkan rasa rindu pada pasangan Anda, karena hal itu sangat dibutuhkan pasangan Anda, mengapa? Karena saat anda menngucapkan rindu atau kangen,  pasangan Anda akan menganggap dirinya sangat dibutuhkan kehadirannya. Pasangan Anda merasa dirinya sangat berarti bagi Anda. Begitu pula sebaliknya,  pasangan Anda akan merasakan kerinduan saat Anda tidak ada disisinya.

3.”Maafkan Aku”

Kata “maafkan aku” ini sangat penting nilainya untuk pasangan Anda, mengapa? Karena dalam suatu pertengkaran yang mengakibatkan timbulnya rasa ego dan masing-masing mempertahankan pendapatnya sehingga tidak ada penyelesaiannya, bisa berakibat fatal pada hubungan Anda. Lebih baik Anda mengalah dan meminta maaf. Di saat itu pasangan Anda akan tenang dan berpikir bahwa Anda bijaksana dan lebih dewasa dalam mengatasi pertengkaran itu. Jalan keluar bersama akan segera terwujud kemudian. Karena hanya dengan mengeluarkan kata-kata “maafkan aku” itu saja yang akan menyelesaikan pertengkaran Anda dan membawa ke situasi yang tenang menuju solusi bersama.

4.”Aku Menghormatimu”

Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda menghargai Dia apa adanya, bukan hanya dari penampilan, pesona, ataupun pekerjaan. Contoh kesempatan untuk mengatakan “aku menghormatimu” ini, ketika dia  mampu membuat sebuah keputusan yang sangat sulit demi mencapai suatu tujuan. Atau juga bisa Anda sampaikan pada pasangan Anda saat dia mengeluarkan komentar cerdas pada sebuah kejadian. Dengan melakukan hal tersebut maka Anda akan sangat di hormati olehnya karena Anda begitu objektif menerima dia sebagai pasangan Anda.

5.”Kamu Cantik Hari Ini”

Saat Anda mengomentari pasangan Anda karena kurang bagus penampilannya, dan Anda mengatakan dengan lembut  tentang hal itu, maka Dia pun akan sangat senang mendengarnya sehingga Dia pun merubah penampilannya untuk menjadi lebih menarik. Hal ini baginya sangat meningkatkan harga diri karena Anda peduli padanya. Dia juga akan bangga menerima saran Anda. Dan setelah ia mengubah penampilannya, Anda lanjutkan komentar Anda “Kamu Cantik Hari ini”.

6.”Aku Sangat Bersyukur Memilikimu dalam Hidupku”                        

Pada saat Anda bersama pasangan Anda,  Anda harus menganggap dirinya ada dan begitu berharga di dalam hidup Anda. Beri dia  perhatian dengan penuh kasih sayang, bawa hubungan Anda dalam suasana persahabatan, dan tunjukkan besarnya kepedulian Anda terhadapnya. Selama Anda menjalankan hubungan  dalam keadaan hubungan  yang sehat, pasti hubungan itu akan menimbulkan rasa bahagia karena Anda dan pasangan Anda bisa saling mengisi satu sama lain baik kekurangan ataupun kelebihan.

7.”Aku akan selalu mendukung kamu”

Dalam suatu hubungan pasangan atau berumah tangga, wajib untuk saling memberi dukungan motivasi dalam hal yang positif.  Apabila ada  tantangan, berilah dukungan kepada pasangan Anda. Buatlah dan yakinkan Dia bahwa Anda akan selalu ada disisinya walau bagaimanapun, sehingga Dia merasakan bahwa hidup berumah tangga tidak sulit asalkan saling mendukung dan memberi saran. Dengan dasar hal itu Anda dan pasangan Anda pasti dapat  menjalankan hubungan rumah tangga dengan baik.  Dalam rumah tangga Anda akan merasa mudah mengejar impian masing-masing dengan tujuan yang sama. Selama Anda selalu mendukung pasangan Anda untuk  melakukan hal positif, pasti dia akan merasakan bahwa Anda akan selalu ada di sisinya.

8.”Aku Menghargai Kamu”

Anda pasti tahu bahwa hidup ini perlu saling menghargai sebagai manusia. Misal, menghargai pasangan Anda sebagai pasangan hidup, menghargai orang lain untuk hidup di lingkungan yang damai dan sejahtera. Contoh hubungan menghargai pasangan Anda seperti : pada saat pasangan Anda mengubah suasana keadaan warna rumah dan posisi keadaan dalam rumah, Anda wajib menghargainya karena Anda tidak tahu bahwa tujuan pasangan Anda itu sebenarnya ingin membuat suasana rumah menjadi segar, sehat dan nyaman. Jika pasangan Anda mempunyai keinginan merubah suasana rumah atau lainnya yang positif sebaiknya Anda katakan “Aku menghargai kamu atas perubahan suasana di rumah ini. Jika Anda mengatakan hal ini kepada siapa pun, maka hubungan baik akan selalu terjalin sampai kapanpun.

9.”Mari Kita Pergi Ke…”

Suasana refreshing itu sangat perlu, mengapa? Karena selama Anda  mungkin sepanjang minggu menghabiskan waktu untuk bekerja. Ada saatnya Anda perlu rileks dan bergembira bersama pasangan ataupun orang yang Anda sayangi. Sasatnya Anda meluangkan waktu bersama pasangan Anda. Anda dapat rileks, menyegarkan kembali pikiran Anda, sekaligus Anda dapat meningkatkan hubungan dengan pasangan Anda. Untuk itu berliburlah, dan ajak pasangan Anda, “ mari kita pergi ke…..” atau “mari kita jalan-jalan ke…”

10.”Aku Sayang Kamu”

Kadang bagi pasangan yang baru saja berpacaran pasti selalu mengatakan “aku sayang kamu”, ”aku cinta kamu”, “ aku butuh kamu”. Kata-kata itu pasti tidak luput tiap Anda bertemu dan berkomunikasi dengan pasangan Anda. Kadang pasangan Anda tersenyum, tertawa merasa dibohongi, dan terkadang membalasnya kata-kata itu juga, tergantung dari pasangan Anda. Dalam hubungan ini yang perlu Anda perhatikan mengapa pasangan Anda “tertawa merasa bohong” pada saat Anda berkata “aku cinta kamu”,”aku butuh kamu”, “aku sayang kamu”, karena terkadang seseorang laki-laki sudah dicap pembohong atau lelaki pernah melakukan kesalahan kecil. Misal  pada saat pasangan Anda menelepon dan bertanya “lagi dimana?”  Anda mungkin menjawab, “lagi makan dengan teman-teman kantor”, secara logika teman-teman kantor pasti baik laki-laki ataupun cewek. Tapi bagi pasangan Anda itu bahwa Anda sudah membohongi karena tidak rinci makan dengan siapa. Sebaiknya Anda lebih rinci untuk menjelaskannya karena hal kecil itu akan selalu menjadi pandangan pasangan Anda terhadap Anda. Hal ini bisa menjadi pertengkaran apabila di bahas lebih lanjut oleh pasangan Anda. Pasangan yang menerima apa adanya seharusnya  bisa memaafkan permasalahan  yang dulu dan tidak mengungkitnya kembali, karena tidak ada ujung penyelesaiannya. Sebaiknya bagi pasangan yang belum menempuh berumah tangga sebaiknya teruslah untuk selalu mengatakan “aku cinta kamu”, “aku sayang kamu”, “aku butuh kamu” termasuk sampai saat menikah nanti.  Sehingga apabila pasangan Anda sedang mengalami masalah dalam hidupnya, pada saat Anda ada disisinya cobalah katakan “aku sayang kamu”, “aku cinta kamu”, “aku butuh kamu”, pasti pasangan Anda akan menjadi lebih tenang dan lebih mudah menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

Demikian sepuluh ungkapan sayang yang wajib dikatakan terus-menerus pada pasangan Anda, apabila Anda mau menjalankan hubungan Anda dengan baik, harmonis, romantis dan langgeng selamanya.

Blog

Leave a Reply

Leave a Reply